Kijang Kapsul Sangat identik dengan kelenturannya,sanyat banyak mobil-mobil mengadopsi sistem kerja mobil yg satu ini,
Empuk dah pasti,atas bawah d kasih balljoin,sistem suspensi TORSI yg sangat mudah untuk di oprasikan tanpa harus memotong kalau mau dibikin ceper,Tanpa harus ganti per jika mau di bikin tinggi,tinggal stel mur yg 22 dijamin bisa naik turun semau kita,
Tapi di balik kelembutan itu banyak paktor juga yg mesti di perhatikan
> Seperti Belok Bunyi Krek Krek Krek
>Speleng di setir banyak,kemungkinan besar dari tierod long tierod mulai kendor,mengatasinya bisa dengan pergantian baru,kalau d tempat kami bisa dengan sistem rekondisi
Part di atas semua di bengkel kami d kerjakan dengan sistem rekondisi menggunakan mesin bubut,
Untuk lebih jelasnya silahkan
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk peta gps bengkel