Minggu, 16 Juni 2013

BENGKEL PERBAIKAN REK SETIR ELETRIC HONDA JAZZ


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yang sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
 
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yang paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan)
 
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yang pasti dengan mengangkat ban sebelah di putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel

BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila di goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan anyg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part di atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yang di jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yang biasa kami namakan pom(bahan yang dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami

KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya


REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelasnya baca juga perbaikan rek setir eletrick

Unuk yg akan kita bahas sekarang mengenai masalah bunyi
MOBIL HONDA JAZZ
yang di karnakan permasalahan bunyi-bunyi penyebab rek setir eletrick mobil anda sudah tida setabil lagi.
Penyebabnya;

 1, karna bos as rek(pegangan long tierot) mulai habis dan longgar,alhasil bila mobil melewati jalan kerikil jadi bunyi.krena as rek setir naik turun/longgar



 2, setelan yang ada di kepala (penekan gigi pinyon) yang ini sangat ber pengaruh karna as rek sama gigi pinyon tida akan ngepres karna bos setelan sudah aus

Cara pengerjaannya sangat sederhan namun harus ber pengalaman.
 Pertama2 kita lurusin setir.buka join setir.copot rek dari dudukan sayap/breh tergantung tipe mobil,ada yang  harus turun sama sayap2nya seperti jazz. grand lipina dll,lanjut ke pembongkaran seperti di bawah

Lanjut ke tahap pembuatan bos as rek eletrik sama setelan penyangga antara as sama pinyon
seperti gambar 1 sama gambar 2 d atas

Sttelah dapet semua lanjut ke tahap pengesetan d sini kita d tuntut mengandalkan piling,krena bila setelan sama bos terlalu kenceng alhasil setir berat susah balik.tpi klau kelonggaran bunyi tida akan hilang
NB:semua gambar di atas haya untuk menggambarkan cara kerja bengkel kami,mohon maap bila tida sesuai dengan spare part mobil anda.




untuk cara recondisi kaki kaki CRV klik d sini
untuk harga recondisi pet titiknya klik d sini
untuk permasalahan karet karet silahkan cek klik di sini


Part d atas semua di bengkel kami d kerjakan dengan sistem rekondisi menggunakan mesin bubut
melihat hasil kerjaan Klik Di Sini
Konsultasi Masalah Mobil
Lebih jelasnya silahkan
Klik untuk menghubungi
Klik untuk office
Klik untuk peta gps
Klik untuk kisaran harga servis
Klik untuk cara kerja bengkel
Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan

www.ypsbengkelpuja.com

ALAMAT BENGKEL:

Jln,Nusantara Raya,Beji,Depok,Jawa Barat ( Samping atm bni/mandiri,50m dari tower pam air/apotek roxi,1 km dari lampu merah pln )

BUKA TIAP HARI:

SENIN - MINGGU 08:00 - 17:00

CETING

085211611308

HUBUNGI:

(021)77219813